yupp, setelah sekian lama ngga posting, sekarang gua malah posting dengan judul ga jelas, bukan karena hal apa, tapi karena postingan ini emang bakalan belepotan banget alias campur2x ...
Tapi tetep ..... enjoyyy ...
1st
--------------------->
Hampir sebulan yang lalu gw dateng pernikahan temen SMP dan SMA gw. Ini acaranya satu pernikahan, mereka berdua temen gw SMP ama SMA ..... what a surprise for me !
Walhasil, acara nikahan itu sekalian jadi acara reuni gitu .... asik ! Tapi sialnya karena gw datengnya telat dikit dan tamu2xnya itu kebanyakan temen2x gw dulu yang udah gw tw kebiasaannya kalo ada makanan gratis ..... gw kebagian makanan dikit doang
Tapi emang gw ga terlalu ngincer makanannya sihh ....![]()
(alasan klise jaman purba)
Di acara pernikahan yang lebih mirip reuni itu gw masih bisa ngenalin temen2x SMA gw .... tapi kalo udah temen SMP gw butuh perhatian lebih buat ngingetnya ...... bayangin aja ..... udah berapa taun coba ??
"Ga nyampe 10 taun kali dimm ....."
emang sihh ,,, tapi gw baca materi kuliah malem hari, paginya aja bisa lupa ... gimana ini .... 10 taun ... berapa malem tuhh ??
Congratulations yaa temann ....
Semoga yang kemaren itu pernikahan yang pertama dan terakhir bagi kalian ....![]()
--------------------->
2nd
--------------------->
Selesai UAS kemaren, gw bareng temen2x kuliah liburan ke puncak, nyewa villa temennya om gw yang gw bilang sih ... MURAH BANGET buat 3 hari 2 malem ..... thanks Om !
liburan yang udah direncanain dari jauh2x hari itu ... akhirnya jadi juga .. walaupun ngga semuanya ikut, tapi lumayanlahh ada 20-an orang yang ikut (sayang sekali yang tidak ikut ...)
dari H - 2 udah dapet sms supaya ngumpul di kampus jam 7 biar berangkat bareng, sipp, gw usahain on time . Tapi dasar asem, pas gw dateng ... jadilah gw orang pertamax.
Setelah berbagai hal jadi juga berangkat ..... NAEK MOTOR dan NAEK MOBIL ...
rombongan yang naek motor lewat jalur sentul .... berenti bentar buat poto2x .... langsung lanjutt ... (anda benar, beberapa diantara kami memang banci foto sejati) udah mw nyampe di villa tujuan, ternyata ada sungai kecil yang menghalangi jalan, ckckkckckckkc .
Edan, ga ngaruh lah tapi, terobos aja ..... tapi gw kejebur sih udah mau mati pulaa .... motornya. Kayanya sih ini gara2x gw bareng temen gw ga serius waktu berdoa pas mw berangkat .... Soalnya cuma kita doang yang kena masalah, nyerempet spakbor motor orang lahhh ..... pas ada razia ketauan blom bayar pajak lah ..... badan gw lengket banget lahh ....
maafkan kami ya Allah ....![]()
Sampe di villa, gw ngetawain temen2x gw yg masih ga enak badan
, dari sore ampe malem smuanya jalan normal2x aja ... sampe pas malem, lampu dimatiin .... gw denger suara2x aneh (gigit kuku). Gw sih dah cuek aja .... sampe temen samping gw ngomong,
"Eh, denger tuh ... ada suara cewe ngomong2x ....",
Gw langsung nengok ke dia .... dan bilang kalo ada headset dikupingnya :p (ngga deng, gw cuma bengong), langsung aja ngangkat badan nahan pake siku buat liat temen gw itu , ternyata temen disamping temen gw itu denger juga, sambil nutup mulutnya pake satu jari kaya pose2x foto anak ABG dia bilang sambil bisik,
"sstttt, iyaaa ... gw denger jugaaa ..."
ASEMM !!!!![]()
dan besoknya gw mengetahui bahwa ga ada yg denger suara itu selaen kita bertiga dan ternyata pas suara itu terdenger, semua cewe dah pada tidur.
siippppp daahhh !
--------------------->
3rd
--------------------->
Pada tw kan di facebook suka ada foto yang didalemnya ada cemen2x gitu sama artinya ...
misalnya ... cemen yg lagi tidur siang, artinya nap lover. Trus yang lagi marah2x, artinya the intense one .... gitu2x .
"Buat apaan foto kaya gitu dim ?"
"Buat jadi foto model cukuran .... kaya yg top collection ituu ..."
Ya enggaklahh .... jadi ntar foto itu di tag ke temen kita yang punya kepribadian atau kelakuan yg pas sama cemen itu ...., misalnya temen lu ada yg tukang tidur, berarti dy di tag ke the nap lover .... ada yg gendut, di tag ke the fatty, ada yg mukanya kaya lobang pantat, di tag ke the ass hole ... gitu pokonya ....
dan ternyata gw di tag ama temen gw yang berdiskusi dengan teman yang satunya lagi di cemen yang ada tulisannya ..
The Evil Mastermind
Think about it folks ....![]()
Tapi nggak laahhh .... gw ngga jahat yg kaya gimana2x .... paling suka ngecengin temen2x ..... agak kejam kalo maen UNO (temen gw yang bilang) .... dikit jail .... berada di balik pencurian celana dalam di beberapa panti jompo metropolitan
(oke, yang terakhir gw becanda :D)
--------------------->
Last But Not Least
Bentar lagi kita mau ngerayain 17 Agustusan .... Jadi inget temen gw dulu ... nanya ke gw
"Eh, 17-an itu tanggal berapa sihh ??"![]()
Mari kita rayakan dengan baik dan benar, ga perlu pesta hura hura hore hore haha hihi .... yang penting kita berikan sesuatu yang berguna buat Indonesia. Kalo bingung mw ngasih apaan mungkin bisa ikutan event ini atau sekedar doa yang tulus bisa jadi kado yang pas buat negara kita yang akan berulangtahun ke-64 ini ![]()
Selaen itu ... bentar lagi kan mau menjalankan ibadah puasa nihh ... alangkah baiknya kalo kita saling memaafkan agar nantinya ibadah kita di bulan ramadhan bisa lebih maksimal dan ga ada beban .....
MOHON MAAF YAA ...... !!
14 Agustus 2009
Postingan yang Belepotan
11 Juli 2009
Pencuri Odol de el el
Ehm, baru bisa post lagi nih ....
Beberapa minggu yang lalu entah kenapa perut gw tiba2 melilitsilit banget. Udah kaya ada yang melintir2 usus gw sambil ngeremesnya dengan penuh gairah. Di dokter gw diperiksa, gw bener2 kaget denger pernyataan om dokter. Katanya,
"Ya, dia kena kram perut"![]()
Gw baru denger perut bisa kram, padahal gw ngga olahraga perut loh .....
ckckckckck
Ada yang bisa kasih penjelasan tentang ini ???
***
Beberapa hari yang lalu, gw berusaha menjadi warga negara Indonesia yang baik dengan menggunakan hak memilih gw. Yang bisa gw catet dari pemilihan kemaren ............ TPSnya sepi om,
"emangnya sepi gimana dim?",
Sepi dah pokonya, gw aja dateng sekitar jam 9 ngga ngantri, baru pantat gw nempel di kursi buat nunggu dipanggil, langsung dipanggil nama gw dengan anggunnya.
Pada ngga Golput kan ???
Ngomong2 Pemilu ... Bena bikin flash yang lucu tuh di blognya dia ... cekidot.
***
Gw lagi masa2 UAS nih, Yup, di saat mahasiswa laen udah betebaran buat liburan, gw masih UAS ..... hiks. Tapi tetep, kalo dapet film dari Agung, langsung gw tonton,
. Kemaren gw dibagi beberapa film, yang paling gw seneng itu ....... If Only, Turn Left Turn Right ama The Prestige. yu sut cekidot gais ..... (ala Mbah Surip).
Selaen nontonin film dari downloadan orang laen ... :D, gw jg lagi keranjingan maen game2 Facebook, yang paling gw maenin sih UNO ama Typing Maniac. UNO, soalnya kita bisa maen ama temen2 kita om,, enak aja kalo bikin orang ngambil banyak kartu ....
.
Satu lagi Typing Maniac, yang ini gw maenin buat nambah skill ngetik gw... biar bisa sepuluh jari gitu ngetiknya.
***
Di Posting Sebelumnya, !p0nK komen ke gw terus ngasih gw pertanyaan, gw disuruh jawab di post gw, Okay ..... Here it Goes Ipongg ...
- Apa yang kamu lakukan, seandainya ada satu jin yang keluar menemui kamu tengah malam sementara kamu lagi di jalan yang sepi?
Jawab : Hmm, yang pertama gw bakalan lari sekenceng2nya, terus kalo masih kekejar ama jinnya, gw bakalan berpura2 jadi jin juga terus ngasih alamat rumah ama nomer telepon gw, biar dia bisa nemuin gw di rumah, jangan di jalan yang sepi. - Apa yang akan terjadi, seandainya benda-benda mati bisa bicara?
Jawab : Dunia bakalan tambah berisik pastinya dan ga bakalan ada privasi lagi, ntar waktu gw boker, WCnya rewel soalnya gw boker banyak banget, kalo gw tidur Spreinya komentar soalnya gw ileran. - Berimajinasilah seakan-akan kamu berada di surge Firdaus tertinggi, bagaimana keadaan yang kamu rasakan?
Jawab : Plong, Lega, Aman,, segala rasa2 yang enak buat dirasain, pasti pas (bukan bermaksud iklan BBM) - Berkhayalah seakan-akan Anda sebatang pohon yang dekat dengan sungai yang mengalir, bagaimana perasaan Anda?
Jawab : Senang, Sedih, Deg2an. Senang karena di deket gw ada aer yang banyak. Sedih soalnya gw cuma sendirian (sebatang kan ?). Deg2an, soalnya bisa aja ntar gw kebawa arus, kalo sungainya banjir. - Bagaimana seandainya kamu punya uang jutaan dolar, apa yang akan kamu lakukan
Jawab : Bayar Zakatnya. Bagi2 buat keluarga gw. Tabungin. Beli Tanah. Bikin Kos2an yang banyak
***
Hari Kamis kemaren (kalo ga salah ...) di rumah udah heboh pagi2, sekitar jam 4, soalnya ODOL di KAMAR MANDI HILANG.
AAaaaaPPPPpppAAAAAAHhhhh ????
Parah !! Dengernya aja gw heran stengah idup. Kenapa ??? Soalnya ....
- Kenapa malingnya ngambil odol di kamar mandi ? Kan masih banyak benda berharga di kamar mandi yang bisa diambil, misalnya gayung, sikat gigi, ama sabun juga bisa.
- Untuk apa malingnya ngambil odol itu, odol yang UDAH MAU ABIS itu ? Apa mungkin buat dijadiin satu ama odol2 yang lain, yang udah dia ambil di tempat lain, biar bisa didaur ulang ? Atw mungkin buat dijadiin metode pengobatan alterneatif terbaru ? God Only Knows
- Darimana malingnya masuk ? Soalnya kamar mandi tuh adanya di belakang, bukan di teras rumah atw depan pager yang bisa gampang dimasukkin ama orang iseng asing ..... What a Mystery.
asoyyyy ...
Ya udah hari2 berlalu kembali dengan damai dan mulusnya
sampai akhirnya ........
Kemaren Sore pas gw mandi terus ngebuka smacem tas (yang gw dapet) yang isinya perlengkapan gw itu, gw kaget setengah mati ngeliat sesuatu yang seharusnya ngga gw liat, bukan, ini bukan stensilan Om .... tapi ....
OMAIGAT !!!
Bagaimana mungkin odol tinggal setengah yang seharusnya udah beristirahat dengan tenang di surga para odol itu ditemuin di tas perlengkapan mandi gw. FYI perlengkapannya cuma sikat gigi ama shampo doang, ga ada sabun kecantikan, atw bebek2an dari plastik.
Berarti selama ini ....... pelaku pencurian itu .....
Koq bisa ?! mungkin lu pikir gw sengaja nglakuinnya ..... Ngga Om, gw bener2 ngga sadar kalo gw yang ngambil odol yang udah mw abis itu. Udah ada ini kedua kalinya gw cekikikan sendiri di kamar mandi untuk kedua kalinya, yang pertama gara2 shampo, sekarang gara2 odol. Udah kaya film Twist ending aja yang muter2 kesana kemari .... padahal yang dicari2 ngga jauh .... ckckckckckck .....
Last but Not Least
R.I.P
M.J

Salam Santay
Lanjutin Baca Ahh......
28 Juni 2009
MALESIUSUPDATIUSBLOGUS
Astagfirullah ....
ternyata uda lama banget gw g update blog .... merasa bersalah gw ....
"emang kenapa koq g diupdate2 blognya ???"
Jawabannya .... karena emang mungkin gw lagi mengalami suatu sindrom
yang namanya
malesiusupdatiusblogus.![]()
Anyway,
begitu gw lg g males .... gw langsung update blog gw ...
kaya sekarang ...
lanjuuttt
***
Sekarang gw lagi asik ama maenan baru gw .... which is ... RUBIKS CUBE.
pertama karena ada temen gw yg bawa ke kampus ... jadi inget masa2 kecil dulu (emang lu udah gede dim sekarang ???). Langsung dah, tangan gw dengan birahi yang tinggi mulai menjamahi dan memelintir2 rubiks cube itu.
Mulanya sih ga terlalu penasaran, soalnya gw emang udah bisa bikin satu warna. Sampe si Agung bisa nyelesain tuh rubik.
SEMUA WARNA![]()
Oh Tuhan .... aku putus asa .... padahal gw bikin 2 warna aja g bisa ...
abis itu dia beli rubik sendiri di FJB Kaskus. Langsung dah gw minta linknya ama dia, biar bisa beli juga. Pesen hari sabtu malem, kira2 hari Selasa sore udah ditangan gw tuh si Rubik.
Mantabbb ...
Langsung gw puter2 ...........
Demittt !!!
Gw lupa kalo gw blom bisa bnerinnya ... -_-
Untuk bnerin Rubiknya gw punya beberapa cara, yaitu :
Karena ga mungkin gw ke rumahnya si Agung atw nunggu besok di kampus, akhirnya gw pake cara ke tiga.
Thanks to Bena yang udah bikinin video tutorial buat nyelesein Rubiknya .... it's very helpful
***
Akhirnya gw nonton Angel and Demon (yang gw plesetin jadi Abdel and Temon), walaupun ga secara langsung di bioskop, tapi tetep seru lahh ...
Emang film kalo udah bagus mw dimana juga nontonnya tetep aja bagus
(halah, sepik abis).
That's all for this post ...
See ya ...
Salam Santayy
04 Juni 2009
Sales ... Oh ..... Sales .....
Beberapa minggu yang lalu, gw diterangin mengenai sales - sales gitu di pelajaran marketing ....
Dosen gw bilang .... orang - orang marketing itu ... selalu mempunyai caranya sendiri dalam upaya menarik pelanggannya .... ternyata ... caranya itu ngga asal y ... macem2 ... bahkan ngga sedikit yang melalui pertimbangan yang mateng banget (hampir angus malah ![]()
Kalo inget ke situ .... gw jadi kasian ama Salesman - Salesman yang pernah mampir atw nawarin produknya ke gw ....![]()
Kejadiannya kira-kira setahun lalu ...
Waktu itu gw baru balik kuliah .... di perjalanan dari tempat gw turun angkot ke rumah .... tau2 aja ada Salesman Jam Tangan yang nawarin produknya ke gw ... langsung aja kan .... si Salesman yang udah terlatih siap banget ngadepin gw yang cuma bisa plonga - plongo sambil manggut - manggut tanpa ngasih gw kesempatan buat geleng - geleng.
Gw peratiin ternyata si Salesman ini berkelompok kerjanya, disekitar gw jg ada orang2 yang ditawarin produknya dia. Jadi, pertama dia bilang, kalo gw bisa dapetin Jam Tangan produknya secara GRATIS, karena gw GANTENG orang beruntung hari itu .... Sebagai pendukung BPPGI (Barisan Pemuda Pencinta Gratisan Indonesia), gw dengan sigap ngedengerin tuh Salesman, sampai akhirnya gw disuruh ngisi formulir .... it's okeyy, gw bisa nulis koq, jadi gw isi aj dah tuh formulir ....
Di pertengahan dia bilang kalo harga produknya itu 300.000 IDR, mantab kan !!! Gw bisa dapet jam seharga 300 rebu karena gw GANTENG beruntung. Trus gw disuruh dateng ke pameran produknya yang bakal diadain di Mal ApalahGwLupaNamanya. Gw iya iya aja ..... pokoknya gw pengen secepetnya dapet tuh barang gratisan. Tapi ujung2nya gw disuruh bayar biaya ApalahGwLupaNamanya yang besarnya 30 rebu.
Mungkin si mas Salesman bakal mengira gw akan membayar sukarela karena gw senang sekali mendapatkan Jam Tangan seharga 300 rebu dengan harga 30 rebu, tapi maaf mas Salesman, aku mengecewakanmu ..... uang yang saat itu gw miliki cuma serebu atw dua rebu, gw lupa persisnya.
Karena si mas Salesman tetep ngotot nawarin produknya .... dengan terpaksa gw berkata dengan halusnya,
"Mas, uang saya tinggal dua rebu .... udah ngga ada lagi ....", kemudian dibales oleh mas Salesman
"Ya udah deh, 10 rebu aja ....."
WOW !!! dari 30 rebu bisa jadi 10 rebu, penawaran yang bagus ....![]()
Tapi tetep ngga bikin duit gw nambah ... akhirnya, jurus terakhir gw keluarin, dengan anggunnya gw keluarin dompet gw yang memang berisi uang seribuan (dua lembar kalo ga salah) sembari berkata,
"Nih mas, uang saya tinggal segini ...... kalo mas mw jamnya saya bayarin pake duit segini .... saya bayarin dah ..... gimana ???"
Apa yang terjadi kemudian ??
Si Salesman langsung merengut dan tengak-tengok nyari calon pelanggan barunya.
Kemudian Gw ??
Ngacir buat beli es kelapa pake duit itu ...
***
Mungkin itu ngga seberapa dibanding perlakuan gw sebelumnya, waktu gw masih SD atw SMP ... gw lupa . Gw lagi maen ke rumah nenek gw, disitu ad tante gw .... baru gw masuk rumah ... tante gw langsung bilang ke gw ....
"Dim, tutup pintunya yang rapet ... ada Sales ......"
Buset,,, ngadepin Salesman koq kaya ngadepin nyamuk .... Tapi emang Salesmannya yang giat, dia tetep salam berkali2 dari luar pager sambil celingukan ngeliatin ke dalam rumah.
Gw, yang ngga tega ngeliat Salesman itu teriak2 sambil dicuekkin ama orang di dalem rumah, memutuskan untuk mengakhiri penderitaannya, dengan TERIAK.
"ORANGNYA NGGA ADA MASSSS !!!!!!!"
***
Oh, Para Sales ..... maafkan diriku ....
11 Mei 2009
FILOSOFI NYAMUK
Postingan kemaren ud nulis yg bisa dibilang keTOLOLan ....
Jadi di posting kali ini, nulis yg NGGA BENER DIKIT ....
Baja judulnya ... FILOSOFI NYAMUK .... sejak kapan nyamuk berfilosofi ?? maksud gw disini ukan si nyamuknya yang berfilosofi ....... tapi kita yang ngambil sesuatu dari nyamuk buat bisa dijadiin filosofi untuk kita.![]()
"Apanya sih dim, yang diambil dari nyamuk ???", mungkin jawaban yang tepat dari pertanyaan itu ... datang dari mulut guru Kewarganegaraan gw waktu kelas SMA. Dia bilang,
"Coba kalian itu niru nyamuk .... nyamuk itu .... walaupun badannya kecil, tapi liat yang dia hadapi .... gajah, manusia .... semuanya lebih gede dari dia ..",
Waktu itu gw blom begitu nanggepin apa kata dia, yang ada malah gw celetukkin,
"Ah, itu mah, nyamuknya aja bego .... cari mati ....",
untung waktu itu guru gw g denger .......
***
Kata - kata itu baru kepikiran sekarang .... setelah ... bntar,
gw ngitung dulu ... kira - kira 3 tahun kemudian ... busett .. lama amat gw mikirnya .... masih kira2 lagi jawabannya.
Kata - kata itu baru kepikiran di umur gw yang 19 taun ini. Kenapa ??
Yang jelas bukan karena sekarang di kamar gw nyamuknya lagi rame banget .
Gw kpikiran kata - kata itu ..... karena mungkin dalam kurang dari 3 TAHUN LAGI (Amiieenn ...) gw bakal lulus, cari kerja, cari duit di luar sana.
Berusaha untuk memenuhi harapan orang - orang terdekat gw, mimpi - mimpi mereka ....
terutama mimpi gw sendiri ....
Sekarang gw tw keadaannya di luar sana udah lebih parah dari hutan rimba, segalanya bisa jadi halal ...... segalanya bisa jadi bener ..... demi nutupin teriakan dari dalam perut ama dari dalam dompet.
Ini yang bikin gw ketar - ketir .....
Apa gw bisa bertahan di hutan itu ??
Apa gw bisa hidup di hutan itu ??
atw ngga,
APA GW BISA KAYA NYAMUK ???
yang bisa punya keberanian ..... ngadepin siapapun, dimanapun, dalam situasi apapun.
atau jangan - jangan
gw cuma bakalan jadi lebih pengecut dari nyamuk yang tiap malem gw tepokin sambil caci maki sesuka hati ?
GIMANA DENGAN KAMU ???![]()
Salam Santayy
07 Mei 2009
Saya Bukan Tukang Koran
Cerita yang menurut gw NGEHE abis ini, terjadi waktu gw kira2 kelas 3 SMP, waktu itu gw mw ke rumah temen gw, si Guntur. Guntur ini bukan nama julukan atw apaan, tapi ini nama aslinya, keren y, waktu itu siang2 bolong (kenapa kalo siang, orang2 suka nambahin kata bolong y ….. tapi kalo malem2 g ditambahin kata apa-apa), gw juga rada lupa mw ngapain gw kesono, biasanya sih gw mw nanyain tugas atw fotokopi catetan.
Terlepas dari sebab gw mw kerumah si Guntur, gw pergi ke rumah dy dengan membawa tas selempang favorit gw, hadiah dari Om gw, ada tulisan HULKnya …. Keren dah !!
Di siang yang bolong itu gw berangkat kerumah dy …. Rencananya sih mw naek angkot …. Tapi duit cuma 2 rebu di kantong ….. berbekal kemaluan,eh, kemauan sekuat baja dan hati yang tidak tau malu, gw tetep mutusin naek angkot dengan strategi pengeluaran sebagai berikut :
Ongkos Pergi = Rp 1.000,- Ongkos Beli Minum = Urusan Tuan Rumah
Ongkos Makanan Kecil = Urusan Tuan Rumah
Ongkos Pulang = Rp 1.000,-
Jadi kalo mnurut rumus => ax + qw = mc/s + ax, maka :
Total Pengeluaran = Rp 2.000,-
![]()
Sippooo !!!! Pas banget am duit dikantong …. Pas naek angkot sih gw udah siap2 jadi budek mendadak kalo tau2 tuh supir angkot manggil2 gw minta ongkos yang kurang. Waktu bayar, gw langsung kasih seribuan yang udah gw lipet2 ….. sambil ngloyor masuk ke pintu pagar temen gw …. Rencana SUCK CHESTT !!!! hahahaha …..
Gw celingukan nyariin temen gw …. Barangkali dy lagi maen2 di teras sambil gali2 tanah buat mendem tulang (emang dy apaan … ?!). Ternyata temen gw g ada di luar, berarti kemungkinannya kalo ngga dy ada di dalem ….. dy lagi maen. Waktu gw mw teriak dengan biadabnya buat manggil temen gw …. Pintu pagar temen gw kebuka … ada ibu-ibu masuk, ternyata itu nyokapnya temen gw, gw baru beberapa kali ke sini, jadi belom terlalu kenal ama nyokap temen gw …. Begitu juga sebaliknya.
“Nyari siapa dek … ?”, nyokap temen gw nanya ke gw, gw sebagai tamu, mengucapkan permisi sambil mengutarakan maksud kedatangan gw ke rumahnya.
“Misi Bu …. Saya mau minta sumbangan …. ”, hehe …. Becanda dinggg …, gw ngomongnya kaya gini,
“Misi Bu …. Gunturnya ada ngga ??”, sambil jalan ke pintu masuk ke rumah, nyokap temen gw bilang,
“Ooo …. Nyari Guntur …. ??? Gunturnya ada koq …. ”, gw lega ngedengernya … seenggaknya gw ngga sia-sia dating kesini ….
Lalu tiba-tiba nyokap temen gw ngomong lagi ….., “Tadinya Ibu kira kamu TUKANG KORAN ….. Hahahhaha ……”
JLEEBBBBB !!!!!





Apakah karena gw bawa spanduk gede2 dengan tulisan “Saya Tukang Koran”, atau karena di kening saya terpampang tulisan “Saya Tukang Koran” …. Gw rasa penyebab yang paling masuk akal, karena gw make TAS SLEMPANG. Walaupun gw sendiri g tw apa hubungannya tas slempang am tukang koran, tapi kayanya alasan itu lebih masuk akal dibanding ama dua alasan yang lainnya.






Gw syok ….. tapi sebagai tamu, gw coba nanggepin dengan ikut ketawa bareng ama nyokap temen gw ….. bedanya kalo nyokap temen gw ketawa karena lucu mengingat kesalaha menduganya ……. Gw ketawa garing-sambil-gondok-dalam-jiwa-dan-raga. Gak berapa lama, temen gw keluar, sambil bawain teh botol. Rasa garing-sambil-gondok-dalam-jiwa-dan-raga yang tadi berkecamuk langsung gw redam dengan beberapa teguk teh botol dingin yang saat itu terasa tak tergantikan rasanya.

Gw g punya foto waktu kejadian …… tapi gw gambarin kaya semacem komik aja situasi kondisi toleransi pandangan dan jangkauan (jangan disingkat !!!) waktu itu …..
Seteleh dikira TUKANG KORAN dan ORANG GILA ..... bakalan dikira apa lagi nih gw ?? hiks ...
***
Cerita ini gw kirimin ke Lomba Cerita Ngehe di sini
Doakan Saya Menang Ya ...... !!!!
Oke dah . segini dulu ....
Salam Santaii ....
Lanjutin Baca Ahh......









