27 Maret 2009

Postingan di Saat Hari Kejepit

Kalo baca judul dari postingan ini .... apa yang ada di pikiran lu ??
:gatau:
gw kasih deh beberapa alternatif jawaban ...


Mungkin jawaban yang nomor tiga masih masuk akal, soalnya kan bisa aja waktu gw lagi posting, ada orang yang namanya Hari lagi menderita karena terjepit disuatu tempat.

Sabarlah Hari ... Allah menyertaimu,

doa

Tapi saat ini gw bukan mw ngebahas si Hari itu, saat ini gw mw ngebahas gw yang lagi Posting di Saat Harpitnas (Hari Kejepit Nasi), eh, Hari Kejepit Nasional deh ... kemaren pada liburan kan,nah hari Jumat ini .. gw masuk ke kampus yang notabenenya besok (sabtu) tuh libur.

Inilah nasib mahasiswa, harus menaati aturan. Kalo ngga mw, jangan jadi mahasiswa. Jadi masasiswa aja lu ... Tapi seperti kata orang bijak (sampai saat ini gw juga belum tau siapa sih orang bijak yang kata-katanya sering dipake itu .... Mungkin gw akan mengadakan penelitian mendalam mengenai hal ini)

"Sesuatu Pasti Ada Hikmahnya"

Nah, hikmah kali ini ... apalagi kalo bukan bisa nge-net gratis yang menyebabkan gw bisa posting sekarang ini. Saat gw lagi ngepos ini, keadaan ruangan kaya gini nih :



Jadi ternyata gw bisa dapet dua hikmah sekaligus
  1. Ngenet Gratis buat nge-Blog
  2. Dapet Film Gratis
Oh, hikmah, begitu dalam artimu ,,,

:sombong:

Oke dah ... udah dulu, ntar di post berikutnya gw bakalan ngasih tau permainan yang bisa dilakuin bareng temen-temen lu .

Ciao !

Salam Santai


:ngacir:

Lanjutin Baca Ahh......

24 Maret 2009

Scarface, Tips, Happy VOTE !!!

asalamualaikum ... baru bisa post lagi nih.

bukan karena sibuk atau apa juga sih, sebenernya ga sibuk - sibuk amat, tapi cuma karena males :p.

Baru beberapa hari yang lalu gw abis nonton Scarface, filmnya Al Pacino. Wew, keren y tuh film. Walaupun gw ketinggalan banget baru nonton filmnya sekarang


***

Proyek E-Magz masih berjalan ... beberapa hal yang dijadwalkan bakal mengisi halaman - halaman majalah digital itu, udah mulai terkumpul, kemaren juga udah sempet wawancara dikit ama Ketua BEM. Gw sendiri ngapain ? Gw kebagian ngisi majalah itu dengan Premiere KambingJantan ama tentang musik. Yang musik, gw disuruh ngisi tentang Chiptune.

Mudah - mudahan bakal lanching tepat waktu.

doa

***

Entah kenapa beberapa bulan belakangan ini gw merasa cuaca lagi NGGA-OKE-BANGET-GITU-LAH-YAU (dengan gaya anak gaul yang gagal), apa ini gara - gara Global Worming y (cacingan global). Hal yang paling gw rasain dari hal ini waktu cuaca tuh seakan-akan "ngisengin" gw. Misalnya, waktu mau nonton KJ pas waktu pagi Cerah-Merah eh, pas sorean dikit Mendung-Sarung, hasilnya gw keujanan ampe basah, ya iyalah....

Gw sendiri mw ngajak temen - temen buat menjaga prilaku biar bisa ngurangin dampak Global Worming ini dengan beberapa tips ala gw tentunya ;). Kayanya gw salah y ... maksud gw, ngurangin dampak Global Warming.

Oke,

Pertama
Kurangin makan gorengan, soalnya kalo makan gorengan kan pasti di goreng dulu .... nahh asepnya kan bikin panas aja tuh. Trus lu pada tau ngga kalo asep hasil dari kegiatan goreng menggoreng itu .... mengandung bahan A2sP. Selaen itu, makan gorengan itu ga sehat kan ?

Kedua
Sayangin tumbuhan, kita harus belajar buat ngehargain tumbuhan cuy, soalnya mereka itu yang ngasih oksigen buat kita hirup dari kita bayi ampe kita mati ntar. Coba lu bayangin kalo mereka ngga ada kita mau ngirup apaan ? kentut ?? sett,, kena dikit aja udah najiss. Emang sih kadang kita juga suka khilaf, iseng nyabutin daun, makanin daun ampe kadang kita juga nyakar2 batang pohon (ni orang apa panda nafsu ?). Gua juga pernah jadi buronan Pa Aji - Pa Aji mesjid selama seminggu karena mreteli kembang pakis taneman mesjid ampe botak buat dijadiin maenan bareng ama temen gw, ternyata temen gw yg udah gw lupa namanya itu, tidak menjadi buronan, Hebat Kau Teman !! Tapi ga ada kata terlambat buat sebuah kebaikan.

Ketiga
Jangan Boker atau Kencing disembarang tempat ... emang sih ga terlalu ngaruh ke Global Warming. Tapi ntar bakal ngaruh ke efek Global Smelling. Ga enak aja kan lagi jalan - jalan ga taunya bau pesing atau ngijek e'ek.

peace

***

Bentar lagi Pemilu y ???
Udah tentuin pilihan ???
Apa mau Golput ???

merajuk

Satu Suara Ngaruh Tau .... jadi milih aja ... mumpung masih ada waktu, kenalin aja dulu tuh para partai pesertanya.

HAPPY VOTE !

celebrate

Lanjutin Baca Ahh......

13 Maret 2009

Tugas - Tugas, Editorial, Jangan SMS

Akhir - akhir ini gw mulai disibukkan dengan tugas - tugas kuliah yang mulai menyita waktu gw dari mulai awal minggu ampe akhir minggu. (gw menyadari kalo gw terlalu banyak ngegunain kata "akhir" dan kata "awal")

fikir

Ga usah diitungin berapa kali kata itu gw pake.

"Tugas - Tugas Kuliah", yaah, namanya juga kuliah .... jadi banyak tugas kan ? kadang2 gw suka bingung ama temen2 gw yang status fesbuknya "duhh males kuliah nih ....". Set dah, lu bisa ampe males kuliah, inget tuh orangtua kita yang udah cape nyari duit buat biaya kuliah .... inget sodara2 atau temen2 kita yang pengen banget kuliah tapi ga punya biaya ....

malah sempet2nya males kuliah ...
males kuliah, tapi sempet ngupdate status facebook ..

apalagi yang nulisnya, " Aduucchh, MaLess KoeLyaahh Niiieecchh ..... "
HueeKKK !!!! CUiiiihh !!!

Jijik gw, inget umur oi ! make bahasa2 ABG gajebo ...

merajuk

--------------

Emang sih ... terkadang gw juga ngerasain masa2 itu ... masa2 males kuliah ...
Tapi, kalo inget orangtua ... duuuhh, langsung ngerasa dosa cuyy .... Pokonya selama kuliah tuh, usahain dah buat usaha semaksimal mungkin .... trus usahain NGERJAIN SEMUA TUGAS - TUGAS yang dikasih ama dosen2 atw ngga tugas - tugas dari UKM atw organisasi yang lu ikutin. Nantinya, itu bakal ngebantuin kita soalnya .....

Semalem, gw disuruh temen gw buat nmbah2in bnerin editorial E-Magz pertama kampus gw. Hasilnya, nih gw kasih.






Doain E-Magz ini bakalan jadi y ... ntar linknya gw taro disini biar bisa di download


--------------

Buat yang belom nonton Seven Pounds .... gw saranin buat nonton ....
Ternyata emang kalo lagi nyetir itu jangan pernah sambil SMS-an, apalagi sambil ngeblog,

OK.

Itu dulu y .

Salam Santai !


kribo

Lanjutin Baca Ahh......

11 Maret 2009

Postingan Pertama Setelah Liburan

oke dah ... ini postingan pertama setelah libur ...

bisa disebut liburan ga ya kalo libur cuma seminggu merajuk

liburan .... gw ngisi dengan beberapa hal, yaitu :

1. Menonton BUAANNNYYYAAKKK Film.

film pertama ya apalagi kalo bukan KambingJantan ... yang laennya banyak dah ... Yes Man, Disaster Movie, Juno, The Day The Earth Stood Still, Bedtime Stories, and mandy more .. ehm, maksud gw many more. Dari film2 itu .. yang jadi favorit gw sih :
  1. Yes Man (Jim Carrey)
  2. Bedtime Stories (Adam Sandler)
Film2 itu diisi ama aktor2 favorit gw ... Jim Carrey yang konyol ama Adam Sandler yang gayanya Slow But Sure itu ...

agree5


2. Modifikasi Blog

Liat aja nih hasilnya ... nih blog jadi gini kan ??

sengihnampakgigi

Ada icon2nya, bannernya ud bner, komen udah lebih gampang, O iy ,,, Naga gw si Nagabonar (yang ada di pojok kanan bawah) udah netas menari

I'm Really Happy with it !!!


3. Tidur

Nahhh ... ini dia nih .... gw ngabisin sebagian waktu liburan gua buat tidur ... asli dah ... emang paling enak kalo waktu liburan itu tidur cuyy (dengan gaya Budi Anduk). Bahkan siklus idup gua kalo liburan bakal tebalik... set dah, kaya Benjamin Button. Maksudnya bukan umurnya yang kebalik, tapi siklus gw berkegiatan. Jadi yang biasanya :
AKTIVITAS di SIANG HARI dan ISTIRAHAT di MALAM HARI ..... menjadi,
AKTIVITAS di MALAM HARI dan ISTIRAHAT di SIANG HARI ...
takbole

WASPADALAHHH !!!!


oke dah udah dulu ... ga enak nih pake cashan laptop temen ...

doraemon

Lanjutin Baca Ahh......

04 Maret 2009

Review Film KambingJantan

Seperti yang ud gw tulis di postingan sebelumnya, gw bakalan lebih rajin nge-update blog gw ini .... cool

Nah, pertamax - tamax , gw mw nyeritain tentang film yang bisa dibilang menghebohkan, kenapa menghebohkan ? Apakah karena semua pemeran yang ada di film itu maennya sambil teriak2 ? Atau karena adegan - adegan dalam film itu yang bisa bikin yang nonton ampe teriak - teriak ? eek

Untuk jawaban kedua, bisa dibilang bner lahh .... soalnya film ini tuh film yang diangkat dari sebuah buku ..... (ud banyak y ...??) yang ternyata bukunya itu diangkat dari sebuah blog (ini baru jarang .....),, yoi coy !!! (dengan gaya BUDI ANDUK) film ini judulnya KambingJantan : Sebuah FILM Pelajar Bodoh



In Fact, film ini tuh sebenernya baru keluar besok, tanggal 5 Maret 2009, tapi karena gw dan temen - temen dapet Tiket Premier Film KambingJantan kita bertiga bisa nonton film itu kemaren di XXI PIM barengan ama temen - temen pemenang yang laennya, trus ama artis - artis pendukungnya, sutradara, artis - artis laennya, mba - mba yang udah nelponin para pemenangnya, Rich Hard a.k.a Bule Ngehe , ama yang laennya dah.

Begitu selesai foto-foto, interview, dan ngobrol2 ama para bintang pendukungnya ... para pemenang langsung masuk ke teaternya kan .. Nah saat itulah ada kejadian aneh ..

Dateng satu orang botak dengan setelan yang biasa2 aja, bersama dengan seorang gadis cantik dengan saling bergandengan tangan. Lalu si pria botak itu celingukan nyari tempat duduk sambil nanya ," Tempat duduknya penuh ya ?? ".

Mungkin kalo si pria botak itu adalah salah satu pengunjung yang datang telat akan terlihat biasa-biasa saja, namun, ternyata si pria botak itu adalah si pemeranutama film ini, Raditya Dika, dan gadis cantik yang ada disebelahnya itu Herfiza Novianti, yang jadi Kebo, di film ini. Langsung aja tuh, pada ketawa geli .... gimana sih ini .. artisnya koq g dapet tempat duduk ... Eh, gtwnya ada salah satu penonton yang ngasih tempat duduk yg lagi diisi ama suvenir yg didapet waktu registrasi tadi. Walaupun ternyata sepertinya Bang Dikanya abis itu keluar ( mungkin udah disediain tempat ama pihak penyelenggara )

Lalu beberapa saat kemudian, lampu2 bioskop udah mulai dimatiin, mulai deh tuh film.

Baru pertama-tama udah ada adegan yang agak "vulgar"... hahaha.., yaitu adegan bokapnya Dika yang lagi menggaruk-garuk isi celana dalamnya karena lupa ganti celana dalam. Haduh2x ... , abis gitu ada nama klinik Dr. Akula ( ini klinik apa kastil vampir ?? jangan2 nanti ada van helsing lagi ngebasmi vampir ). Nah ... abis gitu udah deh mulai tuh filmnya nyeritain si Raditya Dika.

Sepanjang film itu .... ada aja yang jadi bahan ketawaan. Mulai dari si Dr. Akula itu .. terus nama dosennya Dika, Sally Dickson ( jangan diterjemahin jadi Sally Anak Titit !!! JANGAN !!! ) , terus perkenalan temen2nya Dika, terutama Harianto yang dari Harianto jadi Aji no Moto ( dasar Jepang ) terus Harimoto ... ( dasar bule ). Tapi penonton tuh ketawa paling parah waktu si Harianto nanya ke temen sekelasnya Dika yang orang Jepang tentang Miyabi ama tentang LDR. Paraahhh !!! konyol gila tuh !!! asal jangan ada anak kecil yang abis nonton film ini terus nyari Miyabi di Google karena penasaran.^^

Selaen konyol2 an di film ini juga banyak adegan romantis2annya .. Mulai dari "cara" si kambing ngediemin si kebo yang ngomong terus, teori Gajah dan Brontosaurus ( yang waktu di taman ), adegan di Kamar Khayal yang ada bulannya, sampe yang waktu Dika telponan ama Nyokapnya, terus Bokapnya ikut nasehatin.

Yang gw suka, kedua momen tadi tuh berganti2 terus, berselang - seling, kaya waktu pas lagi serius2nya, eh ada adegan Kambing boker .... sambil ngeblog lagi ... jadi penonton juga ngikutinnya seru ....

Ada beberapa adegan yang sedikit dirubah dari buku aslinya, kaya yang adegan rasty mati, trus ada juga adegan yang ga ada dibuku ( kalo ga salah :p ), misalnya adegan si dika langsung balik ke jakarta gara - gara kebo ngamuk ( disini juga pada ngakak waktu harianto nanya ke dika tentang kebo ngamuk terus ikut naek taksi ).

Tapi yang bisa diliat dari film ini ... gw rasa sih tujuan si Raditya Dika untuk menghibur para pembacanya udah diwakilin banget ama film ini makanya gw juga ngga heran deh kalo begitu film selesai langsung pada tepuk tangan semua.

O iy ... kayanya ada dari pihak penerbit Gagasmedia yang dateng y .. Soalnya pas ada adegan yang di kantor Gagasmedia ama adegan talkshow buku Cinta Brontosaurus langsung ada yang heboh gitu di barisan depan :).

CONGRATULATION TO KAMBINGJANTAN THE MOVIE !!!

biggrin

Lanjutin Baca Ahh......

01 Maret 2009

Postingan Setelah Sekian Lama

duh lama ga update blog nih .... jadi bingung mw nulis paan ..

hmmm ... ceritain kaya biasa aja dah. Apa yang Gw Lakuin Selama Ga Update Blog. ada beberapa jawaban yang bakal gw ungkapin dari pertanyaan itu. Terakhir kali gw update blog pas ngerubah tampilan secara blak - blakan dan besar - besaran (besar - besaran disini bukan semacam kontes dan sebagainya y ...) pada tanggal 29 Januari 2009.

Busett !!! lama banget cuyy ....

oke deh langsung aja ke jawaban pertama

1. Gw Sibuk Ngerjain Tugas Akhir Semester gw, yang susahnya naujubile,,

Jadi tiap semester tuh di kampus gw tercinta ... mahasiswanya dikasih semacem project untuk dikerjain bareng2 ..... TETAPI, entah mengapa ... kata bareng2 disini berubah menjadi SENDIRI .... yup, SENDIRI ....,,

-___-'

Asemm !! tapi untunglah berkat bantuan dari temen2 yang sama - sama lagi kesusahan gw jadi bisa ngelarin tugas itu tepat pada waktunya.

Banyak juga sih suka - duka ngerjain tugas ini ... sukanya sih pas waktu kita sama2 belom ngerjain dan dengan cueknya menjawab dengan 4 Kata Sakti "Gue Belom Sama Sekali".

Nah, kalo dukanya mah jangan ditanya y ... banyak cuyyy ..., dari mulai ngorbanin waktu istirahat, ngorbanin waktu santai atw sekedar jalan am temen2, ampe ngorbanin kenyamanan diri sendiri karena tinggal di kost-an temen berukuran Beberapa Meter x Beberapa Meter bersama 6 orang lainnya ...

Tapi itu semua tuh tiba - tiba ilang gitu aja pas presentasi dosennya bilang, " Saya Rasa Cukup "

Oke ... Sekarang Jawaban Kedua !!!




2. Liat Jawaban Pertama

Kenapa gw tulis kaya gini .... Karena emang itu yang menyita waktu gw buat ngeblog akhir - akhir ini, selain karena serangan virus MALASiana tentu saja

Nah ... karena sekarang ud liburan ,,, kayanya gw bakalan agak rajin nih ,,, nge-update blog gw ini ...

hhehhehe



Lanjutin Baca Ahh......