08 April 2009

Sembuh, X - 1, WASABI !!!

oke, pertama - tama gw mw manjatin puji dan syukur yang sebesar - besarnya kepada Allah swt ...
Soalnya gw masih dikasih kesembuhan dari penyakit yang kemaren cukup membuat gw nangis-kijing-berak-darah-sampe-najis

tandu

Bayangin aja dah ... gw kemaren sakit macem-macem dan beruntun pula datengnya ... emang dah, penyakit ....,,, ini daftar penyakit gw kemaren :


Mayoritas penyakit-penyakit itu, smbuhnya waktu gw abis berobat di dokter,, sialnya lagi badan gw udah abis dikerokin ama nyokap ketukmeje

Gw bingung ama "kata-kata orangtua", waktu gw sakit, yang disalahin tuh KIPAS ANGIN,, Luar Biasa !!! Ternyata kipas angin itu, katanya bisa bikin sakit, setiap gw sakit yang dijadikan kambing hitam (karena kipas, mungkin lebih cocok kalo diganti jadi KIPAS HITAM) ya si kipas angin yang ada di kamar gw.

"Kamu sih .... kipas anginan terus", kasihan juga nih si pembuat kipas angin dulunya, kenapa ?? coba kita liat dari beberapa jawabannya dari kacamata orang imbisil, nerd


O iya, sebelum penyakit - penyakit itu mendera badan gw dengan suksesnya, gw khawatir dengan benjolan di tete gw yang ternyata cuma JERAWAT .... gw sempet nyari di Google tentang "Kanker Payudara pada Pria" ...............

Bodo Amat !!! yang penting seenggaknya gw udah waspada terhadap kanker ...

siul

***

Pas gw lagi nulis postingan ini, ternyata udah tanggal 8 April, besok tanggal 9 April, lusa tanggal 10 April (ya iyalahh ...)

Yang gw maksud disini .... sekarang tuh H - 1 sebelum pemilu 9 April, artinya besok itu bakalan digelar pesta demokrasi rakyat Indonesia, besok itu bakalan ada pemilihan umum yang bakalan nentuin nasib bangsa kita ini buat lima tahun kedepan.

Kalo gw ditanya besok mau milih apaan, jawaban gw sih gampang aja, "Besok gw mau milih jawaban yang benar, hehehehe ....", pokonya gw udah tau apaan yang bakal gw pilih besok.

By The Way, Anyway, Busway, Subway... gw bingung, kenapa dinamain H - 1, kenapa harus H ? padahal kan kalo ngomong huruf H aroma mulut gimana gitu ..... kalo gw sih ngga bau - bau amat,,, terakhir gw ngomong gitu, tukang ojek sepeda yang gw naekin tiba - tiba mendadak ngebut, gw rasa sepedanya lupa dia bawa ... makanya dia buru - buru.

Gw sih lebih seneng pake huruf X, soalnya huruf ini kesannya gimaaannnaa gitu .... Porno ? mungkin, tapi gw lebih seneng nyebut huruf ini Misterius dan Rahasia .... Jiaahhhh..Jadi kalo gitu H - 1 nya mw gw ganti aja jadi X - 1

Happy Vote ya ... !!!

celebrate

***

Kemaren gw ama temen gw komen2an status facebook yang ujung2nya jadi ngomongin WASABI

sengihnampakgigi

Yupp, Wasabi saos Jepang yang rasanya kaya tai ayam kadaluarsa. Rasa penasaran gw ama Wasabi ini mungkin bisa dibilang aneh. Gw pertama tau nama Wasabi dari komik2 Jepang yang sering gw baca, komik itu ngegambarin kalo Wasabi itu ngga enak banget atw ngga Wasabi itu pedes banget.

Sambil baca, gw ngomong di hati, "Ah, ntar kalo jalan gw beli deh Wasabi, penasaran kaya apa rasanya .....", nah, akhirnya kebneran waktu itu gw ikut nyokap ama bokap yang mw beli lemari sekalian belanja bulanan katanya. Waktu lagi belanja bulanan, nyokap nyuruh gw buat milih cemilan atw snack - snack gitu. Gw yang udah terbayang - bayang tentang Wasabi cuma pengen satu barang, "Dimas mw nyari Wasabi dulu ....".

encem

Ternyata sodara2, nyari Wasabi di dalam tempat itu, seperti Nyari Jarum di Tumpukan Benda Mirip Jarum. Susah biji !!! gw yang pengen cepet2 liat tampangnya tuh Wasabi, langsung nanya ke mba2 penjaganya, "Mba, ada Wasabi ga ??", si Mba ngomong, "Hah ?? Wasabi ?? Apaan tuh ??"

:nangis:

Sipp !! Gw pasrah, gw yang udah males nyari, tiba2 merasa seperti ada yang memanggil - manggil gw dari arah atas, Ngga, bukan bokap atau nyokap gw koq (lagian kalo mereka yang manggil, masa iy dari atas ....). Ternyata, ada juga tuh Wasabi di pojok kanan atas, dengan kardusnya yang warna ijo. Akhirnya itu Wasabi nyampe dengan seksama dalam tempo yang sesingkat - singkatnya di tangan gw. Langsung aja waktu di rumah, yang laen ngambil2 snack ama cemilan, gw nyari Wasabi gw, langsung gw buka bungkusnya, pencet, nongol sebiji jagung, langsung gw cocol pake tangan dan slurp !

%%$%@()!)$)!&%)

:konslet:

busuk

Rasanya kaya tai ayam kadaluarsa !!! Ngga enak !!!

(ngga usah nanya "Tau darimana lu rasa tai ayam kadaluarsa")

Parah banget tuh rasanya, berasa ke idung ama mata ... hueeekksss

sampe sekarang tuh Wasabi masih awet, belom kepake, baru kepake seujung doang waktu gw nyobain.


Baca Yang Ini Juga



Komentar :

ada 2 komentar ke “Sembuh, X - 1, WASABI !!!”
Anonim mengatakan...
pada hari 

raditya dika bgt ahhhh..
heheh

Dimas Eko Prasetyo mengatakan...
pada hari 

haha ... iy ya ??
mirip2 ..

anonim siapa ?
laen kali kasih nama kalo komen ya .
:D

Posting Komentar

isi komennya dong ...

Caranya :
Tuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Bisa juga milih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)